Related image

Keramik granit artistik adalah pelapis lantai yang cukup populer di Indonesia karena motif yang dimiliki bisa mengubah nuansa interior desain sehingga tidak membosankan. Keramik Granit Artistik Di pasaran sendiri cukup banyak model serta corak yang bisa dipilih sesuai dengan pola lantai yang diinginkan. Hanya saja, banyaknya tawaran yang diberikan terkadang membuat banyak orang yang bingung menentukan pilihan. Alih alih memilih secara sembarang malah membebankan biaya renovasi rumah nantinya.

Nah, agar situasi ini tidak terjadi maka ada beberapa jenis motif yang bisa Anda gunakan untuk menghias hunian seperti :

1. Keramik lantai dengan motif geometris

Secara fakta bahwa ruangan yang memiliki konsep minimalis akan memberikan kesan modern serta bersih. Hanya saja, tidak sedikit juga orang yang menginginkan hal baru dengan cara mengubah agar kesannya tidak membosankan yaitu menerapkan pola lantai yang geometris. Enaknya menggunakan pola ini adalah Anda tak perlu menggunakan keramik motif geometris di keseluruhan ruangan namun akan memberi dampak menarik dan indah jika dipasang pada bagian tertentu saja sehingga menjadi pusat perhatian.

Related image

2. Keramik lantai dengan motif klasik

Sudah bukan rahasia lagi jika motif keramik lantai yang tepat bisa memberikan nuansa baru bagi pengguna ruangan. Salah satu jenis motif yang bisa digunakan adalah motif keramik klasik seperti lantai tegel misalnya. Dengan kombinasi yang tepat akan memberikan sentuhan segar di ruangan baik itu keluarga, ruang tamu maupun kamar tidur. Ruangan akan terasa sejuk dan teduh yang tentu saja akan menciptakan mood positif.

3. Keramik Lantai motif Kayu

Cukup banyak penghuni rumah yang menginginkan material kayu asli sebagai pelapis lantai hanya saja dibutuhkan biaya yang cukup besar serta perawatan yang rumit. Sebagai solusi, Anda bisa menggunakan keramik granit artistik dengan motif kayu yang sama sama menghadirkan nuansa natural. Sebagai saran, ada baiknya jenis keramik ini digunakan pada ruangan keluarga akan suasana kumpul menjadi lebih menyenangkan.

Untuk mendapatkan aneka keramik yang memiliki motif seperti diatas, maka saran terbaik yaitu menggunakan granit yang dikeluarkan oleh Granito. Sebagai perusahaan bahan bangunan khususnya pelapis lantai berkualitas dipastikan akan membuat ruangan menjadi lebih indah.