Hasil gambar untuk lantai granit

Mempunyai sebuah hunian yang indah dan menarik pastinya menjadi idaman semua orang. Apalagi hunian yang terkesan mewah itu dari setiap aspeknya selalu diperhatikan. Termasuk untuk bagian lantai yang ada pada sebuah hunian. Sekarang ini ada banyak pilihan lantai yang bisa dipergunakan untuk mempercantik rumah. Dan kali ini lantai granit menjadi pilihan banyak orang.

Meskipun dari segi harga memang tergolong lebih mahal tetapi kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Apalagi sudah banyak tersedia lantai granit dengan beragam pilihan motif yang menarik. Tentunya pemilihan lantai tersebut tak lain karena beragam keunggulan yang sudah ada. 

Gambar terkait

Lantas apa sajakah kelebihan dari lantai berbahan granit ini? Berikut diantaranya:

  1. Memiliki kesan yang alami

Ternyata batuan granit ini mampu menampilkan sebuah kesan yang lebih modern dan elegan. Hal inilah yang mampu membuat tampilan rumah terlihat lebih alami. Paling cocok batuan granit ini anda aplikasikan pada sebuah rumah dengan gaya tropis maupun minimalis yang sedang menjadi trend terkini.

  1. Mampu bertahan lama

Pastinya kita mengerti jika batu granit ini memiliki kualitas yang terbaik dimana lebih awet dan tahan lama. Sehingga penggunaannya bisa dipergunakan dalam jangka panjang. Meskipun dari segi harganya memang relatif cukup mahal jika kita bandingkan dengan keramik. Namun hal ini tak menyurutkan niat seseorang untuk mempergunakan lantai tersebut.

  1. Mudah sekali untuk dibersihkan

Tentunya lantai granit ini bukan hanya mempunyai daya serap air yang terbilang kecil. Tetapi lantai tersebut juga mudah sekali untuk anda bersihkan. Jika terlihat lebih kusam, segeralah poles dengan bubuk yang terbilang khusus. Pastinya akan terlihat bersih kembali seperti baru.

  1. Tahan terhadap goresan

Bagaimanapun juga lantai yang berbahan granit ini dari segi permukaannya memang sudah dipoles sampai bisa mengkilap. Inilah mengapa lantai tersebut tahan sekali terhadap goresan termasuk jika ada benda berat yang jatuh. Lantai tersebut begitu kuat sekali dimana beban seberat 500 kg saja bisa tertahan.

Semoga saja dengan beragam keunggulan yang sudah dihadirkan oleh lantai berbahan granit ini mampu membuat anda tertarik. Hingga akhirnya anda mengaplikasikannya pada lantai rumah anda saat ini.