Bagi Anda yang tidak memiliki waktu senggang untuk reservasi kamar hotel dengan datang langsung atau menelepon pihak hotel, tentu saja reservasi melalui menggunakan Online Travel Agent (OTA) merupakan jalan atau solusi yang sangat diandalkan. Dewasa ini, banyak OTA yang memberikan kemudahan bagi konsumennya, hanya saja Anda tetap dihimbau untuk berhati-hati karena dengan melakukan reservasi secara online artinya Anda telah memberikan data personal Anda,

dan hal ini rentan diretas oleh cyber crime melalui penjebakan di salah satu perangkat. Salah satu Sistem pembayaran online hotel yang sudah dipercaya di Indonesia dan mancanegara adalah faspay billing, faspay billing sendiri sebenarnya adalah turunan produk dari faspay yang merambah bisnis perhotelan.

Kehadiran faspay billing pada dunia perhotelan tentunya sangat memudahkan segala jenis transaksi yang berhubungan dengan pesan-memesan hotel. Faspay billing membantu merchant mengirimkan tagihan melalui email sekaligus menerima pembayaran secara online dari berbagai channel pembayaran yang tersedia.

Hasil gambar untuk faspay

Kemudahan dari sistem pembayaran online hotel ini adalah Anda dapat menerima pesanan dan pembayaran secara online, Anda juga dapat mengetahui status pembayaran tagihan Anda apakan sudah lunas atau masih menunggu pembayaran dalam satu dasbor. Sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan integrasi apapun saat menggunakan layanan faspay billing. Anda hanya cukup mendaftar dan langsung menggunakan layanan ini.

Sistem pembayaran online hotel dari faspay ini juga sangat memudahkan kamu yang tidak memiliki berbagai macam kartu kredit untuk menyamakan dengan permintaan hotel, karena dengan menggunakan layanan faspay billing kamu dapat menggunakan segala jenis kartu kredit atau debit untuk melakukan transaksi pembayaran hotel online.

Faspay juga membantu Anda dan pihak hotel karena dengan layanan ini pihak hotel tetap dapat menerima pesanan offline dan dapat dibayarkan secara online di mana saja dan kapan saja. Dari segi keamanan tidak diragukan lagi karena faspay billing dilengkapi dengan email konfirmasi, yaitu layanan ini kan mengirimkan email ke merchant setelah transaksi pembayaran telah dilakukan tentunya hal ini memudahkan merchant karena tidak perlu lagi mengecek rekeningnya.