Tidak berlebihan bila menyebut Apartemen Tangerang Pacific Garden merupakan rekomendasi hunian yang tepat bagi individu introvert. Bukan pemalu, tapi kelompok introvert lebih menyukai tempat yang tenang dan privat, sesuai dengan yang ditawarkan Campus Town Pacific Garden. Fakta apa yang mendukung asumsi tersebut?

Pacific Garden Memiliki yang Dibutuhkan Kelompok Introvert

Apartemen Tangerang
Apartemen Tangerang

Apa saja yang ditawarkan oleh Apartemen Pacific Garden sehingga diklaim dapat mengakomodasi individu introvert dengan baik? Tidak ada yang salah dengan memiliki kepribadian introvert, karena sejatinya mereka hanya lebih sekretif bila dibandingkan kelompok ekstrover. Sebab itu, ada beberapa fasilitas yang disediakan untuk golongan introvert :

 

  • Ruang Membaca/Reading Lounge

 

Bagi introvert yang gemar membaca, dapat menghabiskan waktu di reading lounge. Suasana yang tenang disertai koleksi buku lengkap dan tempat duduk serta meja yang nyaman tentu sangat memuaskan hati pengguna ruang membaca ini. Tentu reading lounge tidak hanya ditujukan kalangan introvert saja. Siapa pun dapat menggunakan fasilitas ini.

 

  • Yoga Spot di Fitness Center

 

Daripada melakukan olahraga fisik menggunakan perangkat gym di fitness center, para introvert di Apartemen Tangerang Pacific Garden tentu lebih memilih berolahraga yoga. Dengan olahraga yang satu ini, mereka tidak hanya menjaga kebugaran tubuh, namun juga mendapatkan ketenangan batin. Khususnya ketika mereka memiliki problematika yang tidak dapat dibagi.

 

  • Kebun Puncak Apartemen/Sky Garden

 

Tempat lain yang pasti disukai oleh kelompok introver dari Pacific Garden pasti Sky Garden Area. Dikelilingi dengan pemandangan hijau, kebun di lantai puncak apartemen ini dapat membantu untuk penghuni apartemen berpikir lebih jernih.

 

  • Akses Internet Ngebut/High Speed Internet

 

Dan terakhir, fasilitas yang jelas dibutuhkan oleh introvert adalah akses internet yang ngebut. Mengingat fakta kelompok introvert jarang beraktivitas di luar rumah, mereka lebih suka menghabiskan waktu sendiri. Entah scrolling sosial media dan semacamnya. Tentu untuk aktivitas ini, mereka membutuhkan sambungan internet cepat serta stabil.

Jadi, tidak ada alasan untuk menyanggah bahwa Apartemen Tangerang Pacific Garden memang sebuah lokasi yang tepat untuk dijadikan tempat residensi kelompok introvert. Namun, tentu saja tidak berarti individu yang ekstrovert tidak diterima untuk tinggal.