Setelah berjam-jam lamanya memilah apa yang tepat untuk dipilih. Meyakinkan diri untuk menyatakan niat baik melamar sang pujaan hati. Memilih model cincin berlian untuk pertunangan yang pas memang susah-susah gampang. Apakah dia akan suka? Berikut ini beberapa jenis model cincin yang bisa anda pilih untuk dijadikan cincin pertunangan.

LONE

Kurang lebih cincin ini solitaire, excellence klasik dan tidak mengecewakan. Elegan, bersahaja dan abadi, Anda dapat memilih model ini dengan berbagai jenis mounting untuk menambahkan sentuhan pribadi Anda.

Model Cincin Berlian
Model Cincin Berlian

Untuk visual Anda dapat memilih diamond bezel karat dengan faceted mahkota. Ini adalah teknik yang sangat teliti untuk memantulkan cahaya pada logam: mengolah aspek kecil yang di crimping efek optik membuat berlian terlihat lebih besar.

MEDIA ALLIANCE

Model ini tren mutlak dan menjadi favorit, banyak orang mengakui semuanya yang dibayangkan ada pada penampilan perhiasan ini. Sempurna untuk menciptakan set yang senada, berlian aliansi rata ditandai dengan crimp setengah lengan cincin dengan berlian cakar.

RING DENGAN CARRIL

Jika Anda ingin model cincin berlian pertunangan Anda menjadi protagonis, tentu Anda tidak melewatkan dengan desain penuh berlian berharga. Sebuah cincin berlian mahkota utama dengan lengan berlian rel. Apakah Anda berani untuk menggabungkan dua ukuran berlian yang berbeda?  Cobalah untuk menyorot pada berlian alur putri, hasilnya adalah spektakuler.

ETERNITY RING

Nama, “eternity ring” dijelaskan oleh karakteristik berlian yang berhalangan bersama dengan seluruh lengan cincin. Jadi sebuah desain “tak terbatas” dicapai tanpa awal atau akhir. Sebagai sebuah simbol dari persatuan dari pasangan, cinta yang mutlak dan kesempurnaan.

STYLE VINTAGE

Permata yang membangkitkan cinta, nostalgia dan keharmonisan. Anda harus memilih desain dengan berlian terinspirasi oleh alam. Perhiasan style vintage mendapatkan karya seni crimping kecil komposisi berlian dengan detail bunga.

DIAMONDS YANG TERCENGKRAM

Model ini adalah salah satu perhiasan yang paling banyak dipilih dan pengerjaannya yang rumit karena berlian terpapar ke udara yang dipegang di antara dua dinding logam. Hal ini dapat sudah jelas menciptakan komposisi harmoni dan keanggunan dan desain sangat halus dan seimbang.

TRILOGY

Cincin dengan beberapa batu mewakili jumlah momen-momen penting seperti ulang tahun, tanggal kenangan atau kelahiran. Apakah angka yang terfavorit untuk sebuah cincin pertunangan? Tidak diragukan lagi, tiga, trilogi melambangkan Past, Present and Future.

HALO OF DIAMONDS

cincin halo memiliki desain yang terdiri dari berlian di tengah dan berlian bulat kecil di sekelilingnya, membuat berlian sekitarnya tampak lebih besar dan permata tampak lebih cerah. Gaya abadi ini, bisa membuat Anda perlu merogoh kantong lebih dalam untuk memilikinya.

SET BRIDAL

Jika Anda suka untuk menggabungkan cincin dengan gaya minimalis, Anda dapat memilih model seti bridal.  Sebuah cincin tipis paduan sempurna dengan satu sama lain, anda bisa menggunakan cincin ini secara bersama-sama atau secara terpisah berkat desain yang indah.

DETAIL MILGRAIN

Detail milgrain adalah cincin dengan manik-manik kecil atau butiran di logam yang memberikan tampilan romantis dan vintage. Cincin ini menarik perhatian pada titik pusat, seperti batu permata.

COLOR RINGS

Jika anda ingin untuk keluar dari model cincin berlian klasik, salah satu cara terbaik adalah dengan memberikan warna untuk cincin Anda. Anda dapat menggunakan begitu banyak nada emas, dengan kuning, putih atau merah muda. Bisa juga dengan batu, menggunakan berlian (putih atau hitam), safir (pink, biru atau hijau) dan zircon.