Hasil gambar untuk Tips Membeli Wedding Ring Terbesar di Indonesia"

Bling-bling, begitulah karakteristik wedding ring terbesar di Indonesia. Ya, karena ukurannya besar, maka otomatis jadi terlihat lebih jelas dan glamour. Kesan glamour ini terkadang sering disamakan dengan gaya hidup foya-foya, pamer, dan ekslusif. Padahal tidak semua wanita yang membeli cincin wedding ukuran besar itu niatannya untuk pamer atau terlihat lebih ekslusif. Mungkin saja tujuannya murni karena suka dengan wedding ring ukuran besar.

Berbeda dengan wedding ring ukuran kecil, ada banyak hal yang mesti diperhatikan saat akan membeli wedding ring ukuran besar. Jangan khawatir, di bawah ini kami akan secara detail membahas beberapa tips membeli wedding ring ukuran besar. Yuk mari kita simak bersama!

  • Ingin Membeli Wedding Ring Terbesar di Indonesia? Perhatikan Budget Anda!

Perlu Anda ketahui, wedding ring berukuran besar tidaklah seperti jenis perhiasan lainnya, terutama jika dilihat dari harganya. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli cincin kawin ukuran besar, ada baiknya cek dulu kondisi finansial Anda. Berlian ukuran besar harganya lumayan fantastis, jadi Anda mesti menyiapkan uang yang lumayan banyak.

Hasil gambar untuk Tips Membeli Wedding Ring Terbesar di Indonesia"

Sebaiknya tahan dulu untuk membeli wedding ring berlian ukuran besar jika kondisi finansial Anda sedang pas-pasan. Jangan memaksakan diri, hanya agar terlihat lebih mentereng pada saat resepsi pernikahan. Anda baru boleh membeli wedding ring terbesar di Indonesia jika isi rekening bank Anda memang lebih dari cukup.

  • Kenali Tipikal Pemakai

Baik itu untuk wanita ataupun pria, ada baiknya memahami tipikal pribadi sebelum membeli wedding ring ukuran besar. Jika Anda orangnya cenderung pecicilan dan gampang menggesekan tangan ke benda lain, maka cincin berlian ukuran besar bukanlah opsi terbaik. Ya, cincin tunangan yang ukurannya besar sangat gampang rusak karena kemungkinan terjadinya gesekan dengan benda lain sangatlah tinggi.

Namun meskipun pecicilan, jika Anda masih bisa mengontrol diri, maka bukanlah masalah jika Anda membeli wedding ring terbesar di Indonesia ini. Namun pada dasarnya, cincin pernikahan ukuran besar memang lebih cocok dipakai oleh mereka yang cenderung tenang dan anggun.

  • Berapa Karat?

Mengenai wedding ring terbesar, kira-kira apa makna dibalik kata ‘besar’? Jika definisinya yaitu ukurannya, maka otomatis pasti sesuai dengan jumlah karatnya. Semakin besar ukuran cincin kawin berlian, maka semakin besar ukurannya karatnya. Pada umumnya, jumlah karat yang sering digunakan yaitu 1 karat. Jika jumlahnya lebih 2 atau 3 karat, maka ukurannya sudah lumayan besar. Apalagi jika jumlah karatnya mencapai 5 karat atau lebih, maka sudah pasti ukurannya sangat besar. Kembali lagi, semakin besar jumlah karatnya, maka semakin tinggi harganya.

  • Perhatikan Sertifikasinya

Saat Anda akan membeli wedding ring berlian ukuran besar, pastikan terlebih dahulu sertifikasinya. Berlian berukuran besar mesti memenuhi standarisasi kualitas berlian secara global. Jadi sia-sia saja Anda membeli wedding ring terbesar, jika ternyata sertifikasinya berasal dari gemologis yang tidak terpercaya.

  • Sesuaikan Dengan Si Dia

Jangan pernah asal-asalan saat membeli wedding ring terbesar di Indonesia. Jangan sampai ketika resepsi pernikahan tiba, ternyata si dia tidak suka dengan wedding ring pilihan Anda. Jadi pastikan pasangan Anda benar-benar suka dan mau menggunakan cincin kawin berukuran besar.

Nah itulah beberapa tips membeli wedding ring terbesar di Indonesia, semoga dapat membantu ya! O ya jika Anda butuh cincin pernikahan berukuran besar, Anda bisa menemukannya lewat Frank & co.