Di jaman modern serba online ini banyak orang yang inginnya semua serba mudah dan tanpa ribet. Apalagi dalam permasalahan hal pembayaran ketika kita melakukan transaksi. Untuk itu setiap perbankkan di negeri ini juga selalu ikut andil dalam hal mempermudah transaksi pembayaran. Salah satunya adalah bank sinarmas dengan program baru nya berupa kartu kredit.  Kartu kredit ini bukan hanya semata mata untuk melakukan pengajuan kredit atau pinjaman ya.

Jadi kartu kredit ini juga mempermudah kita untuk melakukan transaksi pembayaran belanja via online misalnya. Dengan menggunakan sebuah kartu kredit untuk melakukan pembayaran jika sedang ada promo kamu pasti akan berkesempatan mendapat diskon atau cashback ya. Untuk itu segera ikuti cara apply kartu kredit dengan mudah hanya pada bank sinarmas.

Meskipun cara apply kartu kredit dengan mudah bersama bank sinarmas namun kamu juga diwajibkan mengetahui beberapa ketentuan yang harus kamu ikuti ya. Jadi semua nya pun juga ada ketentuan ketentuan yang dapat dijadikan sebagai pedoman dan harus kamu pahami dengan baik. Untuk itu yuk segera simak artikel dibawah ini dengan baik :

Gambar terkait

Penunggakan maksimal tanggal bayar adalah 14 hari

Ketentuan yang diluncurkan oleh bank sinarmas untuk kartu kreditnya adalah maksimal penunggakan adalah 14 hari dari tanggal jatuh tempo. Namun jika kamu belum bisa membayar dalam jangka kurun waktu tersebut maka pihak bank akan berhak akan mengambil dari jumlah dana yang telah kamu lock sebagai dana jaminan untuk menutupi jumlah tunggakannya.

Maka setelah itu kartu kredit kamu akan langsung diblokir oleh pihak bank. Sehingga kartu kredit milikmu tidak akan bisa digunakan lagi. Lantas bagaimana jika masih ingin memiliki kartu kredit? . Untuk hal tersebut kamu harus datang langsung ke kantor bank sinarmas terdekat. Kemudian memberikan kartu kreditmu maka pihak.bank sinatmas akan memberitahumu mengenai kebijakan kebijakan yang selama ini telah mengalir secara tetap untuk para nasabahnya.

Nomor pokok wajib pajak

Yang selanjutnya adalah nomor pokok wajib pajak yang biasa disingkat dengan npwp. Ya npwp ini sangat diperlukan jika kamu melakukan pengajuan kredit lebih dari 49 juta. Untuk apa hal ini? Ya ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin pengajuan dalam jumlah yang besar untuk kemajuan bisnis milikmu.  Ingat jika kamu melakukan pinjaman dengan melampirkan npwp maka kamu wajib melakukan pelaporan pada kantor pajak pada akhir atau awal tahun. Seperti tiap kamu melaporkan hasil laporan perpajakan tempat kami bekerja.

Denda keterlambatan

Ya selain dipotongkan dari dana yang telah kamu lock. Maka kamu harus mengetahui kalau denda terlambat bayar angsuran adalah sebesar 3% Dari total tagihan yang harus kamu bayarkan. Jadi untuk menghindari hal tersebut sebaiknya kamu langsung meng auto debet dari bank tabungan milikmu saja. Agar terhindar dari denda yang berlaku.

Gratis iuran tahunan

Yang selanjutnya kamu tidak perlu memikirkan biaya iuran tahunan tiap tahunnya. baik kartu kredit indigo instan, sinarmas, indigo, visa platinum semua gratis iuran tahunan.  Jadi kamu tidak perlu ragu atau khawatir lagi terhadap admin yang harus kamu bayar. Karena bank sinarmas selalu hadir dengan gebrakan yang menggiurkannya yakni tidak ada pajak tahunan yang dibebankan kepada para nasabahnya.

Diatas adalah ketentuan ketentuan kartu kredit dari bank sinarmas yang harus kamu ketahui. selanjutnya untuk cara apply kartu kredit dengan mudah hanya  menggunakan aplikasi simobiplus ya.  Menggunakan aplikasi simobiplus kamu akan dapat menjalankan semua aktivitas perbankkan dengan mudah kapan saja dan dimana saja.