Sedang mencari lantai keramik yang mudah dalam perawatan serta mampu menampilkan kesan mewah dan elegan? Tentu saja jawabannya adalah keramik granit yang memang menggunakan batu alam sebagai bahan dasar yang diproses dengan teknologi canggih. Adapun jenis material satu ini memang sangat direkomendasikan terutama mereka yang menginginkan kesan megah.

Di beberapa perumahan kelas menengah ke atas hingga pusat perbelanjaan maupun kantor menggunakan lantai keramik granit karena mampu menampilkan kilauan serta kesan bersih tanpa membutuhkan perawatan yang intensif. Jika berbicara soal lantai keramik granit maka sangat berkaitan dengan brand terkenal yaitu Granito.  Granito ini sendiri selalu mengeluarkan produk terbaru yang disesuaikan dengan tren yang ada sekarang maupun kebutuhan perumahan pada umumnya.

lantai keramik granit
                                                           lantai keramik granit

Tidak perlu diragukan lagi akan kualitas dari jenis keramik ini karena Granito  menjamin setiap produknya sudah melewati quality control. Dan kelebihan lainnya adalah tidak mudah tergores atau retak meski pemakaiannya cukup intensif seperti di ruangan yang orang kerap lalu lalang.

Keramik granit memang menawarkan keunikan tersendiri dibandingkan dengan jenis keramik biasa yang ada di pasaran. Meski sudah bukan rahasia lagi jika harga keramik granit ini cukup mahal namun manfaatnya yang dirasakan cukup panjang. Misalnya saja motif yang dipakai tidak akan luntur walau dipakai bertahun-tahun. Begitu juga jika terkena noda maka cukup menggunakan kain pembersih maka kilauan granit tidak akan hilang.

Selain itu anda dibebaskan untuk berkreasi menciptakan konsep atau tema yang diinginkan dengan menggunakan lantai keramik granit yang bermotif.  Misalnya saja anda ingin menampilkan kesan alami maka pilihan motif wood adalah solusi yang tepat. Dengan demikian anda tak perlu menggunakan pelapis lantai berbahan kayu yang notabene membutuhkan perawatan cukup intensif.

Kemudian kelebihan lain dari keramik Granito ini adalah memiliki pori-pori yang mampu menyerap udara dengan baik. Lantai yang terasa dingin karena hembusan angin dari penyejuk udara dapat dirasakan jika anda menggunakan lantai keramik  dari Granito. Jadi jangan salah pilih keramik granit ya!