Sebagai perusahaan direct selling terkemuka di Asia, cara kerja Qnet kembali mendapatkan penghargaan. Penghargaan yang didapat bukan semata-mata diberikan. Namun, penghargaan tersebut diberikan hasil dari kerja keras Qnet sebagai salah satu perusahaan direct selling terkenal dan terbaik di Asia.

Penghargaan tersebut berlangsung di Yogyakarta, 18 Oktober 2019. Penghargaan diselenggarakan oleh Majalah Indonesian Inspire dan PT Sembilan Bersama Media. Acara award ini merupakan acara rutinan yang sudah berjalan untuk ke-8 kalinya. Penyelenggaraan Indonesian Entrepreneur and Education Award, ini, dilakukan di Jogjakarta dan Surabaya. Kali ini, penghargaan kembali diadakan di Jogjakarta.  

Cara Kerja Qnet
Cara Kerja Qnet

Ajang tahunan ini bertujuan untuk mengapresiasi pengembangan kreativitas generasi muda dan pengembangan bisnis baru.  Pada event penghargaan kali ini, Qnet tidak hanya masuk sebagai nominasi, namun keluar sebagai peraih penghargaan.

Mantan Irjen Kementerian Pertahanan yang ikut menghadiri acara tersebut menambahkan. Beliau mengatakan bahwa harapan yang ingin dicapai dari Indonesian Entrepreneur and Education Award kedepannya ialah bisa mencetak entrepreneur sebanyak-banyaknya sehingga Indonesia menjadi salah satu negara maju dengan generasi muda sebagai lokomotif yang dapat membawa Indonesia ke dalam masa perubahan.

Qnet sendiri merupakan salah satu perusahaan direct selling di Indonesia yang telah hadir selama 20 tahun.  Dalam Indonesian Entrepreneur and Education Award tahun 2019, QNET berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Best MLM PR & CSR Campaign Of The Year.

Perwakilan dari Qnet yang hadir membawa penghargaan sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah memberikan penghargaan sebagai The Best MLM PR & CSR Campaign Of The Year.

Meski begitu, perwakilan Qnet yang hadir memaparkan bahwa terjadi beberapa kesalahpahaman yang beredar di masyarakat mengenai cara kerja Qnet, dan direct selling itu sendiri. Namun, pihak Qnet menilai penghargaan yang didapatkan sebagai suntikan moral untuk agar bisa terus meningkatkan jumlah entrepreneur, khususnya di sektor direct selling. 

Penghargaan inilah yang mungkin akan membawa perubahan kepada image Qnet yang beberapa waktu lalu terjadi kesalahan di mana masyarakat tidak dapat menilai mana direct selling dan mana yang bukan.