Jangan heran kalau suatu saat kita mengalami permasalahan kondisi keuangan. Dimana keadaan keuangan kita berbanding terbalik dengan kebutuhan yang semakin banyak dan semakin meningkat. Padahal kita sudah membuat perencanaan keuangan dengan baik dan maksimal. Namun terkadang musibah selalu datang bertubi tubi hingga berpengaruh terhadap keuangan yang kita miliki. Namun jangan terlalu risau hal seperti itu sudah menjadi hal yang biasa dalam suatu kehidupan. Sebagai acuan ketika kondisi keuangan sedang buruk alangkah baik nya kamu mengenal sebuah program pinjaman proses cepat dari bfi finance. 

Dimana pinjaman ini bisa cepat cair dan dengan cara yang mudah tanpa harus melalui proses yang berbelit belit. Sehingga kamu akan dapat dengan cepat menemukan solusi keuanganmu yang sedang sulit. 

Pinjaman Proses Cepat
Pinjaman Proses Cepat

Dalam pinjaman proses cepat dari bfi finance ini kamu hanya membutuhkan satu saja aset kamu yang berharga sebagai jaminan nya.  Namun kamu tidak perlu risau sebab jaminan ini akan senantiasa aman asalkan kamu rutin bayar cicilan kredit nya selalu tetap waktu.  Lantas apa saja aset berharga yang dapat digunakan sebagai jaminan? Untuk lebih jelasnya kamu harus baca artikel di bawah ini sampai  akhir. Yuk simak dengan baik ya :

  1. Bpkb mobil

Yang pertama adalah bpkb mobil. Jadi kamu dapat mengajukan pinjaman dana hanya dengan menggunakan bpkb mobil sebagai jaminan nya ya.  Untuk bpkb mobil ini kamu bisa mengambil pinjaman dengan jangka waktu yang telah kamu pilih ya yakni 1 sampai 4 tahun lamanya. Pastinya kamu harus mencicil kreditnya setiap bulannya tanpa terlambat ya. 

2. Bpkb Motor

Yang berikutnya adalah bpkb motor . dengan Bpkb motor kamu juga akan dapat mengikuti proses pinjaman dari bfi finance. Berbeda dari bpkb mobil ya kalau bpkb motor ini memiliki jangka waktu hanya dari 6 bulan sampai 2 tahun. 

3. Sertifikat rumah

Selanjutnya adalah sertifikat rumah. Dengan sertifikat rumah kamu akan memperoleh pinjaman dengan jangka waktu terlama ya. Karena kamu bisa mengambil waktu mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun. Jadi kamu akan memiliki waktu lebih lama untuk mengelola dengan baik jumlah pinjaman yang kamu terima dari bfi finance.

Di Atas adalah aset yang dapat kamu lakukan untuk jaminan pinjaman proses cepat dari bfi finance. Untuk itu jangan tunggu lagi yuk segera bergabung dengan bfi finance.