Sebuah kafe memang memerlukan desain yang unik agar mampu menarik hati para konsumen. Ada baiknya jika kafe memiliki desain yang estetik agar nantinya para pengunjung betah berlama-lama di sana.

Komponen lantai merupakan hal yang penting bagi sebuah kafe. Anda bisa menggunakan keramik granit untuk menghias lantai agar nantinya tampilan luar lantai mampu menarik perhatian.

Granito Exotique, Percantik Lantai Kafe Dengan Corak Estetik

Granito merupakan brand keramik granit yang terkemuka. Mereka memproduksi berbagai jenis keramik yang estetik dan memiliki corak yang elegan. Pilihan warna yang mereka tawarkan pun juga tidak kalah menarik.

keramik granit
keramik granit

Salah satu tipe keramik dari Granito yang cukup banyak di lirik dan cocok untuk desain lantai kafe adalah Granito Exotique. Dengan corak yang eksotik, tipe keramik granit yang satu ini begitu catchy dan mampu membuat lantai terlihat ramai. Berikut ini berbagai varian dari Granito Exotique yang cocok untuk tampilan lantai kafe :

  1. Metal A1, A2, A3

Varian keramik yang satu ini didominasi warna abu-abu gelap dan terang. Corak dari keramik yang satu ini merupakan perpaduan antara bunga dengan sudut tajam dan garis persegi berbentuk diagonal. Walaupun coraknya cukup rumit, namun hal ini mampu membuat keramik ini cukup menarik. Metal A2 memiliki corak 2×2 dengan ukuran agak kecil, dan Metal A3 memiliki kelipatan corak 4×4 dengan desain yang sama.

  1. Saffron A1, A2, A3

Hampir sama dengan varian Metal yang terdiri dari A1, A2, dan A3. Namun dengan corak yang lebih dominan warna orange. Corak dari keramik yang satu ini lebih kepada bunga segi delapan yang diletakkan bertumpuk-tumpuk dan menghasilkan desain yang dinamis. Corak Saffron tepat untuk pilihan kafe yang mengutamakan konsep colorful.

Berbagai tipe di atas bisa anda sesuaikan untuk variasi desain lantai kafe yang unik. Anda bisa memadukan konsep lantai bercorak tersebut dengan dinding yang plain. Akan lebih baik lagi jika desain dinding kafe menggunakan warna monokrom. Namun selebihnya, terserah anda. Desain interior kafe akan terlihat menarik jika anda dapat mengkombinasikan berbagai corak antara dinding dengan lantai.