apartement alam sutera
apartement alam sutera

Seperti yang telah sering disebutkan dalam beberapa artikel properti lain, disebutkan bahwa saat ini sedang muncul tren hunian apartemen bagi mahasiswa yang berasal dari luar kota. Tak melulu soal kos, kini para mahasiswa mulai beralih menuju hunian yang lebih ekslusif dan lebih memiliki fasilitas. Maka tak heran, jika salah satu yang menjadi incaran adalah apartemen Pacific Garden Campus Town yang merupakan apartement Alam Sutera terbaik.  

Mengingat lokasi apartemen ini yang dekat dengan 3 kampus sekaligus, yakni Binus, Swiss German University, serta Universitas Budi Mulia, maka setiap penerimaan mahasiswa baru sedang dibuka, maka di saat yang bersamaan juga penyewaan apartemen Pacific Garden Campus Town pun mengalami peningkatan yang pesat. Setidaknya, hal ini terjadi sekitar bulan Juni atau bulan Juli setiap tahunnya. 

apartement alam sutera
apartement alam sutera

Para investor mulai melirik peluang 

Fenomena hunian apartemen bagi mahasiswa ini ternyata juga mendapat perhatian dari para investor dari berbagai kalangan. Mereka percaya, bahwa kedatangan banyak mahasiswa dari berbagai daerah ke kota-kota besar termasuk ke Tangerang membuat terjadinya pergerakan roda ekonomi baru. Dengan demikian, para investor pun mulai yakin untuk mulai berinvestasi pada tiap aset atau unit yang ada di apartemen Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera ini. 

Setidaknya, bagi para investor yang ingin berinvestasi pada apartemen, akan memperhatikan beberapa faktor berikut, antara lain: 

Memahami faktor fasilitas dan kemananan 

Bukan hanya mahasiswa sebagai penyewa apartemen saja yang harus memperhatikan fasilitas serta keamanan dari apartemen, faktanya para investor pun melakukan hal yang sama. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, mereka selalu memahami faktor praktis, fasilitas, serta keamanan. Jika sudah memahami hal ini, maka investor pun tidak akan segan untuk berinvestasi terhadap unit-unit yang ada di apartemen. 

Begitupun dengan apartemen Pacific Garden Campus town yang merupakan apartement Alam Sutera dan menyasar para mahasiswa. Fasilitas yang diberikan pun tidak main-main, mulai dari fasilitas kesehatan dan kebugaran seperti jogging track, kolam renang, fitness centre, hingga fasilitas penunjang gaya hidup penghuni lainnya. 

Untuk urusan keamanan apartemen Pacific Garden Campus Town sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Dengan adanya CCTV di seluruh sudut apartemen, security yang berjaga selama 24 jam serta penggunaan kartu akses yang hanya dimiliki oleh penghuni membuat privasi tidak akan terganggu dan penghuni selalu merasa aman. 

Yang paling menarik adalah, apartemen Pacific Garden Campus Town memiliki fasilitas khusus bagi mahasiswa untuk melakukan kegiatan belajar, pameran, bazaar, kerja kelompok dan lain sebagainya seperti coworking space, reading lounge, dan activity lounge. 

Kini investor lebih menyukai apartemen yang dekat kampus 

Setelah mempertimbangkan hal-hal diatas, maka tak heran jika semakin banyak para investor yang lebih memilih untuk berinvestasi pada apartemen yang dekat dengan kampus, termasuk pada apartemen Pacific Garden Campus Town yang ternyata juga memiliki akses mudah menuju tol Jorr 2, tol bandara, serta tol Jakarta-Merak. Sementara bila berbicara harga, maka pihak pengembang pun sepertinya sangat kompetitif dalam menentukan harga.

Untuk satu unit apartement Alam Sutera, Pacific Garden Campus Town ini para mahasiswa hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 5 jutaan per bulannya. Tentu, dengan segala macam fasilitas yang didapatkan, maka harga seperti ini sangat layak untuk dikeluarkan. 

Begitu pun bagi pihak investor, dengan harga sewa seperti yang disebutkan tadi, serta pertumbuhan penyewa apartemen yang terus meningkat, maka bisa dipastikan bahwa investasi yang dilakukan tidak akan sia-sia bahkan bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. 

Jadi, bagaimana dengan Anda? apakah Anda mahasiswa? Atau Anda tertarik untuk berinvestasi pada salah satu unit di apartemen Pacific Garden Campus Town? Dapatkan lebih banyak informasi seputar apartemen ini dengan langsung mengunjungi website www.pacificgarden.com sekarang juga! dan temukan apa yang Anda cari !