DariBelajarJadiHebat Story Competition - Wyeth Indonesia

Selain pemberian nutrisi lewat makanan bergizi, Mam bisa membantu mengoptimalkan perkembangan otak si Kecil dengan beberapa kegiatan. Aktivitas atau kegiatan yang dilakukan tersebut berfungsi sebagai stimulasi. Oleh sebab itu, ada beberapa kegiatan yang dianjurkan untuk dilakukan jika ingin perkembangan otak si Kecil berjalan optimal. Tenang saja, kegiatan-kegiatan tersebut seru dan menyenangkan sehingga si Kecil dengan senang hati melakukannya. Langsung saja, berikut ini adalah kegiatan-kegiatan seru tersebut:

Bermain Blok

Bermain blok menjadi kegiatan seru pertama yang bisa membantu mengoptimalkan perkembangan otak. Permainan ini bisa membantu mengembangkan daya eksperimen serta memperbanyak ide. Melalui permainan blok, si Kecil bisa membangun bangunan yang mereka inginkan.

Top spender yogya vaganza Oct2019 - Wyeth Indonesia

Bermain Kostum

Bermain kostum tidak harus menyediakan kostum dengan harga yang mahal. Ajak si Kecil berimajinasi dengan baju yang dimiliki saat ini. Bebaskan mereka untuk menjadi apa saja yang diinginkan seperti pahlawan super, dokter, dan lain sebagainya.

Petak Umpet

Salah satu permainan tradisional ini masih sering dimainkan oleh anak-anak di jaman sekarang. Selain seru, petak umpet ternyata juga memiliki manfaat untuk perkembangan otak. Mereka bisa belajar melakukan pemetaan, navigasi dan berusaha mengenal ruang. Selain itu, si Kecil juga bisa memprediksi tempat yang aman untuk bersembunyi atau menemukan teman bersembunyi.

Bermain Musik

Bermain musik atau pun mendengarkan musik memiliki banyak manfaat. Dari kegiatan tersebut si Kecil bisa belajar meningkatkan kekuatan pemrosesan dari sel di otak. Oleh sebab itu, si Kecil yang sering bermain musik memiliki tingkat fokus yang lebih tinggi.

Itulah beberapa kegiatan seru yang bisa membantu perkembangan otak si Kecil berjalan dengan lebih optimal. Di samping itu, Mam juga perlu memaksimalkan perkembangan otak si Kecil dengan nutrisi lengkap dari makanan bergizi. Susu pertumbuhan juga menjadi pelengkap karena mengandung banyak nutrisi otak.

Wyeth Nutrition menghadirkan susu yang bisa dikonsumsi anak mulai usia 1 tahun ke atas yaitu Wyeth S-26. Berbagai kandungan di dalam susu ini mampu membantu tumbuh kembang si Kecil. Mam nanti juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari Wyeth Loyalty Program yang tentu saja akan berguna. Ketahui cara menjadi member S-26 untuk mendapatkan hadiah menariknya.