Atasi Gangguan Kolesterol dengan KOLESTROMAX

Kadar kolesterol tinggi bagi sebagian orang sangatlah mengkhawatirkan. Karena dengan memiliki kadar kolesterol tinggi akan menimbulkan berbagai penyakit diantaranya, nyeri pada dada dan sesak napas, tengkuk terasa pegal, mudah lelah dan suka mengantuk, nyeri kaki impotensi stroke, gumpalan pada urat dan penyakit jantung. Sehingga mengkonsumsi obat kolesterol merupakan salah satu cara dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Kolestromax merupakan obat herbal yang dapat menurunkan kadar kolesterol dari dalam tubuh.

Angkak merupakan salah satu komposisi yang terdapat di dalam obat kolesterol.  Beberapa penelitian menunjukan bahwa angkak dapat menurunkan kadar kolesterol total, kolesterol LDL, dan trigliserida. Beberapa hasil penelitian menunjukan bahwa monascus purpureus dapat menghasilkan berbagai senyawa yang secara kolektif disebut monacolin, yaitu senyawa yang mampu menurunkan kadar kolesterol darah didalam tubuh.

KOLESTROMAX (@kolestromax) | Twitter

Senyawa monacolin tersebut mampu menghambat kerja enzim 3-hydroxy-3 methylglutaryl CoA reductase (HMG-CoA reductase), yaitu enzim yang sangat diperlukan untuk sintesis kolesterol intrasel serta menghambat sintesis low density lipoprotein (VLDL) di hati. Mengingat VLDL adalah precursor LDL, menghambat VLDL secara otomatis akan menurunkan jumlah kadar LDL dalam tubuh. Kolesterol tinggi sangat tidak dikehendaki karena dapat meningkatkan resiko terjadinya penyakit kardiovaskuler, seperti aterosklerosis, penyakit jantung, stroke, dan hipertensi.

Dengan menghambat kerja enzim HMG-CoA reductase oleh senyawa yang ada pada angkak, laju sintesis kolesterol di dalam tubuh dihambat, sehingga secara nyata dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Manfaat tersebutlah yang menjadikan pengguna angkak sebagai penurun kolesterol dan sekaligus sebagai obat penyakit jantung.

Dengan cara kerja angkak yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, maka pada kolestromax yang merupakan obat herbal penurun kolesterol terdapat komposisi angkak yang sesuai dengan kebutuhan. sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh secara maksimal.

Anda dapat mengkonsumsi kolestromax secara rutin dan teratur untuk menurunkan kadar kolesterol sampai normal. Kolestromax ini sangat aman dan juga halal karena terbuat dari bahan ramuan alami yang tidak memiliki efek samping apapun pada tubuh Anda.

SHARE
Previous articleKuliah Design, Ini Peluang Kerjanya