Pada saat menggunakan kendaraan berupa mobil, pasti ada saja jenis kecelakaan yang dialami oleh pengguna mobil tersebut yang akan menyebabkan kerusakan terhadap mobilnya baik kerusakan ringan, sedang atau berat. Hal tersebut bisa saja dialami oleh siapapun seahli apapun penggunanya.

Kerusakan ringan seperti mobil lecet mungkin bukan hal yang aneh lagi yang bisa saja dialami oleh semua pengguna mobil baik ketika di jalan raya, saat parkir dan lain – lain. Nah, bagi anda yang ingin memperoleh perlindungan maksimal untuk semua jenis kerugian berupa kerusakan baik itu kerusakan ringan, sedang atau ringan, anda bisa mengasuransikan mobil yang anda miliki tersebut ke sebuah perusahaan asuransi mobil yang memiliki reputasi sangat baik dimata para nasabahnya.

mobil lecet
mobil lecet

Adapun perusahaan asuransi mobil tersebut bernama Adira Insurance yang mengeluarkan sebuah produk asuransi mobil bernama Autocillin. Autocillin merupakan produk asuransi yang menyediakan jaminan perlindungan untuk berbagai jenis kerugian baik berupa kerusakan atau pun kehilangan.

Bagi anda yang memutuskan untuk mengasuransikan mobil anda ke Autocillin dan anda ingin memperoleh jenis perlindungan mobil yang komprehensif yaitu jenis perlindungan untuk semua jenis kerusakan baik ringan, sedang atau berat, maka anda bisa memilih jenis perlindungan all risk.

Dengan perlindungan ini, sekecil apapun kerusakan yang dialami oleh mobil anda seperti mobil lecet dan lain – lain, anda akan langsung bisa mengajukan klaim untuk selanjutnya memperoleh layanan perbaikan atau penggantian tanpa harus menunggu mobil anda tersebut mengalami kerusakan yang berat.

Beberapa hal yang harus anda lakukan ketika ingin melakukan klaim atas kerugian berupa kerusakan ringan seperti mobil lecet dengan menggunakan jenis perlindungan all risk Autocillin adalah sebagai berikut :

  1. Segera lapor dalam waktu 3 x 24 jam sejak kejadian. Anda bisa telepon ke Kantor Representative Adira Insurance di kota Anda / terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456, atau melalui SMS Channel 0812 1113456
  2. Sebutkan nomor polis asuransi anda
  3. Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian dan foto copy Polis + STNK yang masih berlaku
  4. Untuk klaim pencurian tape, spion, dop dan peralatan standard lainnya lengkapi juga dengan surat laporan dari Kepolisian setempat.
  5. Bawa segera kendaraan Anda ke Bengkel Rekanan ADIRA / Kantor ADIRA Insurance terdekat
  6. Pastikan anda telah melunasi premi asuransi