Open trip pulau seribu yang disediakan oleh momotrip tentunya bisa menjadi pilihan bagi Anda yang kini menginginkan untuk melakukan liburan kesana. Ada banyak fasilitas yang disedikan oleh momotrip untuk menunjang liburan Anda saat kesana, tentunya hal itu sesuai dengan paket yang Anda beli.

Namun bagi Anda yang belum pernah ke pulau seribu ini mungkin masih penasaran bagaimana gambaran mengenai pulau seribu ini. Kepulauan Seribu yang dikenal dengan sebutan pulau seribu ini sebenarnya masih masuk dalam daerah khusus Ibukota Jakarta. Lebih tepatnya yaitu berada di sebelah utara Kota Jakarta. Pulau ini  seperti namanya yang ternyata Kepulauan Seribu ini hanya memiliki 342 pulau.

Kemudian di Pulaunya juga tidak semuanya memiliki penghuni atau dikelola masyarakat, yang dimana sekitar 150an pulau kecil dan disana hanya terdapat pasir atau karang saja. Sehingga Anda ketika berkunjung kesana juga bisa mendapatkan pemandangan yang mungkin belum pernah Anda temukan sebelumnya.

Kini momotrip menyediakan Open trip pulau seribu dengan berbagai harga yang menarik, mulai dari harga 90 ribu rupiah Anda sudah bisa mengunjungi pulau tersebut dengan berbagai macam fasilitas wisata yang sudah disediakannya.

Dengan adanya momotrip ini membuat Anda lebih mudah untuk melakukan kunjungan kesana, tinggal pilih paket pulau mana yang ada di pulau seribu yang ingin Anda kunjungi. Pastikan bahwa Anda memilih paket wisata yang benar-benar sesuai dengan keinginan Anda.

Kemudian aktifitas apa yang bisa Anda lakukan saat melakukan wisata ke pulau seribu ini? Tentu ada banyak sekali, Anda bisa diving, snorkeling, trekking, rafting dan masih banyak kegiatan lainnya yang bisa Anda lakukan.

Open trip pulau seribu

Namun hal yang paling mengasikkan saat Anda melakukan Open trip pulau seribu yaitu dengan snorkeling, Anda akan banyak menemukan hal baru di bawah laut tentunya pemandangan yang sangat memanjakan mata. Jika Anda belum puas dengan snorkeling bisa juga Anda melakukan penyelaman dengan menggunakan tebung oxygen yang disewakan, ini malahan akan membuat Anda bisa menyelami lebih dalam keindahan di dasar laut.