Hasil gambar untuk 7 Keuntungan Gadai BPKB Mobil di BFI Finance

Memiliki kendaraan berupa mobil selain sebagai alat untuk transportasi mengantar kemana saja, juga bisa dimanfaatkan untuk hal lain. Seperti saat anda membutuhkan dana cepat namun tidak mau repot mengurus berbagai persyaratannya yang rumit. Untuk pilihan ini anda bisa melakukan proses gadai BPKB mobil yang bisa memberikan dana kredit mudah dengan menggadaikannya di BFI Finance. Lembaga keuangan ini menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia dengan reputasi yang sangat baik.

Hal ini bisa dilihat dari nama perusahaan ini yang sudah terdaftar sebagai perusahaan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dengan begitu tidak perlu khawatir lagi apakah bertransaksi disini aman atau tidak. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan melakukan gadai BPKB mobil di BFI Finance dengan melakukan pelayanan terbaik seperti proses pengajuannya yang mudah.

Hasil gambar untuk 7 Keuntungan Gadai BPKB Mobil di BFI Finance

Salah satunya seperti adanya BFIku.com yang memfasilitasi anda untuk mendapatkan berbagai informasi yang lebih mudah sekaligus juga mendapatkan tahap pengajuan awal dengan mengirimkan data pribadi anda dan yang lainnya melalui SMS/telp atau bisa juga dengan WA. Keuntungan lainnya dengan anda melakukan gadai BPKB mobil di BFI Finance yaitu sebagai berikut.

  1. Proses cepat untuk cair. Pengajuan yang dilakukan di BFI dapat diproses dengan cepat untuk pencairannya. Dengan waktu cukup satu sampai dua hari saja dana yang diinginkan bisa langsung cair. Anda tidak perlu lagi bingung menunggu lama kapan pencairan karena semuanya lebih mudah dilakukan.
  2. Proses pembayaran mudah. Selain proses cair yang mudah untuk proses pembayaran juga mudah, anda tidak perlu datang langsung ke kantor untuk membayar karena BFI punya banyak channel pembayaran angsuran yang mudah dan pastinya dekat dengan lingkungan anda. Tempat pembayaran ini seperti dengan e-banking, mobile banking, kantor pos, ATM, transfer antar bank, alfamart dan indomart serta yang lainnya.
  3. Pelunasan yang bisa dipercepat. Jika anda memiliki dana lebih dan ingin melunasi lebih cepat juga bisa dilakukan tanpa harus menunggu waktu yang sesuai saat perjanjian. Dengan cara ini anda bisa melakukan penghematan karena beban bunga pastinya menjadi lebih kecil.
  4. Memiliki bunga yang ringan. Jika dibandingkan dengan bunga dari lembaga lain maka untuk bunga kredit dari BFI merupakan bunga yang paling ringan. Dengan begitu bagi anda tentunya tidak akan terlalu memberatkan pembayaran.
  5. Kendaraan bisa gadaikan lebih mudah. Untuk kendaraan yang bisa dilakukan gadai disini sangat beragam seperti mobil dengan plat daerah, anda yang memiliki kendaraan seperti ini tidak perlu khawatir ditolak. Selain itu juga sekalian balik nama untuk BPKB juga bisa dilakukan sehingga anda bisa sekaligus melakukan ganti balik nama. Kendaraan yang memiliki pajak mati juga tetap bisa dilakukan gadai disini seperti yang mati pajaknya lebih dari 3 tahun tetap bisa diproses.
  6. BPKB yang lebih aman. Menggadaikan BPKB disini terjamin akan keamanannya sehingga bagi anda tidak perlu khawatir BPKB yang hilang atau sulit lagi untuk mengambilnya. Semua proses untuk gadai ini bisa dipertanggungjawabkan karena sudah terjamin dengan dari OJK.
  7. Biaya yang tertera sangat jelas tanpa ada lagi tambahan biaya. Tidak perlu khawatir adanya biaya tambahan dengan gadai di BFI. Disini tidak ada biaya tersembunyi yang harus dikeluarkan, seperti tip atau potongan dana. Semuanya jelas dan anda bisa mendapatkan dana anda secara utuh.